..^_^..

cinta ..

 

kaya nyah gg ada habis nyah kalo ngebahas tentang cinta .

5 huruf ,tppi banyak banget artinya ..

tappi menurut saya mah , cinta itu perasaan tulus tanpa meminta sedikit balasan , tanpa syarat , yang ada hanya pengorbanan . Bukan gimana kita dapetin dia , tapi gimana caranya kita ngejaga dan membuat dia selalu tersenyum . Meskipun bukan untuk kita dia  tersenyum .

 

 

saHabatt ..

keinginan qqu mmpunayi sahabat yang bener-bener ngertiin aqquh .. yg bisa nerima segala kekurangan aqquh , dan selalu bisa bikin aqquh tersenyum .

 

_Walau kita punya pacar , sahabat tetep paling setia . waLau kita punya harta , shabat paling berharga .

5 hal penting dalam persahabatan

: memahami , mempercayai , menyayangi , menjaga , dan menghargai .

.persahabatan harus di sertai dengan kejujuran , dan ksih sayang yang tulus . inget yaa kawan , hati hanya bisa mencintai sekejap , kaki cuma bisa melangkah jauh dan lelah , busana tak selamanya indah dalam tubuh , tapii memiliki sahabat yang termasuk kriteria di atas adalah keabadian yang tak ternilai . kita juga harys bisa mempunyai sahabat yang seperti 2 biji mata kita , berkedip bersama, bergerak bersama , menangis bersama , melihat bersama ,dan tidur pun bersama . tidak ada yang dapat memisahkan kecuali kehendak tuhan .

persahabatan juga harus seperti tangan dengan mata . saat tangan terluka mata menangis , saat mata menangis tangan menghapusnya . Jangan pernah membuat kecewa sahabat kita sendiri, karena mengambil kembali hati seorang sahabat lebih sulit daripada mengambil hati seorang musuh . Maka dari ittuh jangan sampai sahabat kita kehilangan kepercayaan nyah yang membuat dia kecewa .

 

 

 

 

Korban CINTA^

“Cinta”

 

..Buat aku cinta itu sesuatu yg misteri ..

.yg terkadang membuat kita sangat bahagia akan indah hadir nyah .. tppi juga membuat kita kadang lupa akan sakit nyah bila kita kehilangan cinta ..

Cinta baru bisa kita rasakan ,, setelah cinta ittuh bner^pergi dari khidupan kita ..

alangkah sakit nyah bila cinta yg sdang kta rsakan tiba-tiba pergi jauh dan tak akkan kembali lgii .. apalagi bila cinta itu pergi untuk orang lain ,, ituu lebih menyahkitkan lgii ..

kadang kita sering mencari hadir nyah cinta di sisi kehidupan kita , tanpa kita sadari bahwa sebenar nyah cinta itu sudah kita rasakan dari seseorang yg bukan kita harapkan .

 

semua ittu esprti yg akku rsakan sekarang ..

akku slalu merasa bahwa tak adda cinta yg akku rasain dri orang yang aku sayang ,, diia selalu tak acuh ,, diia selalu pergi untuk orang lain sete;ah dia tanam cinta di hati ini ..

sebalik nyah .. setiap orang yg sayang sama akku , selalu bukan orang yg akku harapkan .. padahal jelas-jelas akku lgii mencarii oarang yg saeang dengan tulus .. tpii smua itu tak bisa tanpa ada nyah cinta di dua hati ..

 

selalu begiti yg aku rsakan ..

makanyah aku slalu berfikir , mungkin bukan cinta yg menyakiti kita ,, tpii kitta yg menyakiti cinta .. ..  !!

sEbuaH pEngakUan

Persahabtab aqqan uTuh biLa d sMpurnakan dNgan kjujuran ..

.

.gg cUkuP cMa deNgan sOLideriTas ajjaH >>
.
.tPii iang aqqu rSain sKrg ,, mUngkin biSa d bLang mngHianati sHbat qqu sNdri ..sBnernyah aqqu jgga gg mW sMuaa nii tRjadii ..

.

.aqqu bNgung , qLo aqqu jujur k diia ,, muNgkin diia brfikiR aqqu uddah nghianatin diia dan gg nghargain diia sbagai shbat nyah

.

.tpii .. aqqu jg gg ngertii sma appah iang aqqu rsain ..

.

.yg jLas aqqu gg mw k’iLangan diia ..

.aqqu dagh anggap diia sbgai kk qqu sndrii ..

.

.mdaH^n tUhan ngasiH iangs tRbaiiq bwT aqquh dan diia ,,

,

,[kaUan qLO qMuh bCa innih ,, aqqu cMa pnGen qMuu tW ,, dSni aqqu gg da mKsUd bwT nyakitin hatti qMuh ,, sMwa inni brAwaL drii kTidak seNgajjaan ,, iang gg tw kNppah aKhirnhay bSa bgNihh ,, eMang  aqqu sLah sMa pRasaan aqqu innih ,, tPii aqqu jG gg mw k”iLangan qMuhh .. aqqu LbiH baiiq ninggaLin diia dan anggap diia kk aqqu ,, dRipada hRus k’iLangan qMuh .. aqqu saiianq qMuh ..]

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

  • Kalender

    • Agustus 2017
      S S R K J S M
      « Nov    
       123456
      78910111213
      14151617181920
      21222324252627
      28293031  
  • Cari